Senin, 08 April 2013

Tentang Dia

Melihatnya ,.
Ingin marah aku rasanya
Melihatnya ,.
Ingin menangis aku rasanya
Melihatnya ,.
Ingin rasanya aku berteriak dengan sangat keras

Tapi rasnya semua itu mustahil 
Sekali pun aku telah melakukan semua yang ingin aku lakukan 
Semua itu takkan merubah perasaan sakit ini 
Perasaan sakit yang selalu diperbuatnya secara perlahan 
Apakah ingin di membunuh ku
Atau ingin membunuh rasa sayang ku padanya ?

Entah apa yang diinginkan nya
Aku tak pernah mengerti
Sudah terlalu lama kita bersama
Namun aku tak pernah dapat mengertikannya
Atau memang dia yang tak ingin aku mengerti dirinya ?

Selalu banyak tanda tanya bila aku menyebut namanya
Aku ingin aku bisa memecahkan semua tanda tanya yang ada dihati dan pikiranku ini
Namun aku tak pernah tau bagaimana caranya
Aku yang terlalu bodoh karna tidak dapat mebaca hatinya
Atau dia yang terlalu pintar menyembunyi kan nya

Ingin rasa nya aku melihatnya menangis dan bilang
Kalu dia sangat mencintaiku
Namun Mustahil rasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar